Memasyarakatkan Olahraga Mengolahragakan Masyarakat

Panduan Sebelum Anda Menonton Siaran Langsung dan Berolahraga

Hasil Semifinal Piala Sudirman 2009: Indonesia Gagal ke Final

Akhirnya Tim Piala Sudirman Indonesia dipastikan tersisih di Semifinal Sudirman Cup 2009 setelah dikalahkan Tim korea Selatan dengan skor 1 – 3. Menyesakkan memang bagi penggemar bulutangkis Indonesia bahkan untuk Bangsa Indonesia secara keseluruhan. Peluang Indonesia untuk merebut kembali Piala yang mengambil nama salah satu tokoh bulutangkis Indonesia yaitu Dick sudirman dari tangan Cina pupus sudah.
Kekuatan Indonesia sudah tidak setangguh dulu lagi, bisa dikatakan kalau masa-masa keemasan perbulutangkisan indonesia telah lewat. Tak apalah, yang penting gairah itu masih ada di akar rumput. Di tengah-tengah para penggemar olahraga tepok bulu Indonesia. Ayo, bangkitlah dan bangkitkan bulutangkis Indonesia!
Apakah kita akan berhenti menyaksikan pertandingan berikutnya di layar televisi kita (lewat Global TV)? Bagi saya jawabannya tentu tidak. Saya akan tetap menyaksikan sampai Final besok, siapa tau ada yang bisa saya pelajari dari mereka. Insya Allah…

Hasil Semifinal Piala Sudirman 2009 Indonesia vs Korea Tanggal 16 Mei 2009
Indonesia 1
Korea Selatan 3

(1) Ganda campuran: Nova Widianto/Liliyana Natsir vs Lee Yong Dae/Lee Hyo Jung: 21-18 21-15 (0 – 1)

(2) Tunggal putra: Sony Dwi Kuncoro vs Park Sung Hwan: 21-14 15-21 20-22 (1 – 1)

(3) Tunggal putri: Maria Kristin Yulianti vs Hwang Hye Youn: 23-21 21-19 (1 – 2)

(4) Ganda putra: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yong Dae/Jung Jae Sung: 21-9 21-19 (1 – 3)

(5) Ganda putri: Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Lee Kyung Won/Lee Hyo Jung: (tidak dimainkan karena sudah dipastikan Tim Piala Sudirman Cup Korea Selatan menang)

Berita Terkait:

Filed under: Bulutangkis, , ,

15 Responses

  1. Luply dz mengatakan:

    Hiks,,ak udh seneng bgt pas liat soNNy menang,,tp gPp,smua udh brusaha skuat tenaga,,
    moga sgr bangkit lg!rebuT kemBaLi seluruh piala badminton y,,amin,,
    smangat!

  2. Olivia mengatakan:

    Gokil!!
    Indonesia bikin malu?!!
    Lebih bagus waktu tanding ama China?!!
    Henra ama aksan ????^_^
    Ide gila dari mana nieh?!!

  3. Ozan KAL_SEL mengatakan:

    KALAH..!!
    WHATT…!!
    Itu bukan berita buruk bg gue..Semua pemain INA sudah memberikan yg terbaik bg bangsa INA..
    Pulang lah PAHLAWAN-PAHLAWAN Q,,Mari bersama kita songsong hari esok…

  4. Eric mengatakan:

    wew, sayang banget indo kalah
    wah terlalu gambling nih indo di ganda pria padahal di posisi kalah gitu >.<

    Ganda campurannya juga kalah??

    @ Eric
    ganda campuran malah kalah di partai pertama…

  5. Ulah-keder mengatakan:

    indonesia jalan ditempat…memang kemajuan olahraga sangat ditopang oleh keadaan ekonomi negara itu sendiri. Gimana mau maju kalau dana untuk olahraga diminimalisir. Negara kita kaya akan sumber daya alam dan dengan jumlah penduduk yg begitu wah merupakan aset yg baik untuk aset kemajuan bangsa. Gimana mau maju kalau para penyelenggara negara sibuk mengisi koceknya dengan uang yg tidak jelas asalnya. Tlg diperhatikan utk yg msh punya hati. Maju terus atlit indonesia..!! Berikan kebanggaan setidaknya untuk dirimu sendiri. Maju olahraga indonesia,jadilah yg terdepan.

  6. syukriy mengatakan:

    Semoga ke depan bisa lebih baik lagi. Meski kecewa, saya senang semua pemain telah memberikan yang terbaik untuk bangsa ini.

  7. pemerhatiBUltang mengatakan:

    sbagian besar pemainnya pribumi smua c, makanya kalah. tuh liat finalnya, Korea vs China..keturunan cina smua kan?? betapa berjayanya dulu pas ricky-rexy(bukan keturunan cina c), tony-chandra, alan, susi, hendrawan, rudy hartono, ardi b. wiranata..

    selama masi ngotot sbagian besar pribumi, ga akan tembus thomas, uber, n sudirman d.

    ga ada salahnya memasukan keturunan cina kan, toh mereka tetap WNI juga. prancis bs menang piala dunia 98, karena siapa?? lilian thuram yg negro (afrika), walopun awalnya dicerca krn membiarkan davor suker ga offside trus nyetak gol. tapi membalikkan 2 gol dan menang 2-1.

    betapa bnynya warga keturunan yang pindah ke negara lain karena perlakuan berat sebelah dari pemerintah..

    buka mata, buang perbedaan, selama sudah WNI, maw org keturunan afrika (seandainya ada) jg jgn dihambat~~

  8. [...] Hasil Semifinal Piala Sudirman 2009: Indonesia Gagal ke Final Akhirnya Tim Piala Sudirman Indonesia dipastikan tersisih di Semifinal Sudirman Cup 2009 setelah dikalahkan Tim korea [...] [...]

  9. Lilly mengatakan:

    agak kecewa juga sich, kenapa Indonesia selalu kalah di detik-detik terakhir. rasanya mau nangis aja…
    tapi Soni udah berjuang keras, aku salut dengan perjuangannya.

  10. tony mengatakan:

    indonesia memang parah..nggak ada yg bs dibanggakan..ktx pemain profsional tp maen lawan korea aja gugup gtu..lbh baik ketika lawan china..pemain indonesia tu, paling byk buat kesalahan yg nggak perlu, bolax keluar lah,nyangkut lah n diulang2 lg..dasar goblok. belajr dong dr pemain luar negeri kesalahn yg dibuat aj mungkin cuma 0,00001%. pantas aja kt kalah krn poin lawan didpt dr kesalhn pemain kt..mendingin ngasih ke pemain lapis2 atau diluar pelatnas spy mereka dapt pengalaman n nggak ada beban gtu..

  11. dhie mengatakan:

    preeeeeeeeeeeeeeet

  12. ryn mengatakan:

    Astagfirullah,,parah,,,,kecewa berattt..kayanya sekarang Indonesia dah ga ada apa2nya…Geregetan liat mereka maen,,bikin kesalahan mulu…UGHHH.Ga tau deh kapan bisa bangkit lagi??
    Tapi ane tetap setia Mendukung INDONESIA.MERDEKA !

  13. Rachma mengatakan:

    nyesel sih indonesia kalah dari korea kemarin. . . ya mo gimana lagi. . . moga2 aja 2 tahun kemudian bisa membawa piala sudirman ke indonesia, padahal waktu sony menang tu, Q seneng bgt. . .ya ternyata partai selanjutnya kalah…. semangat yaw pemain2 indonesia, rebut kembali piala2 yang di bawa China . . .seharusnya itu milik kita. kekalahan adalah awal dari kemenangan kita,,,, SEMANGAT pemain2 Indonesia jangan pernah menyerah untk mengharumkan Bangsa Indonesia di negara lain…..OK..

  14. canny mengatakan:

    hah…
    sedih juga sih ngedenger tim Indonesia kalah melulu
    and dagh biasa juga dngan brita ini.
    apa coba yang kurang dari kita?
    apa coba hebatnya tim china,
    klu g’ kita sndiri yang mau berubah,bgimana masa dpan bulu tangkis indonesia?
    sdih aku Indonesia g’ dsegani lagi.
    ada sesuatu yang dmiliki pemain Indonesia dulu yang g’ dimiliki pmain Indonesia sekarang

  15. rohm@n mengatakan:

    bwt tony..
    ton lu jangan gitu dong…!!!pa lu bisa..???
    pake acara ngejeklah….walaupun kita kalah,,, kita tetep hargain donx,usaha mereka,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sabalong Samalewa

free counters

RSS Free Mp3

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Lintas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Terjemahkan Ke Bahasa:

Status YMku…

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip Sport’s

RSS Liga Indonesia

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Beritabola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Link

Situs Resmi Formula 1 Flinst = Warnet Asyik di Sumbawa Blog Gado-Gadonya Tau Samawa Situs Resmi MotoGP Situs Resmi Liga Inggris Situs Resmi Liga Champions Situs Resmi PSSI Situs Resmi NBA Situs Resmi Chelsea FC Situs Resmi Inter Milan FC Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa Suzuki Sumbawa Situs Resmi Superbike World Championship ifa.com - Situs Resmi Federasi Asosiasi Sepakbola Sedunia www.espnstar.com - Situs Resmi ESPN
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: