Memasyarakatkan Olahraga Mengolahragakan Masyarakat

Panduan Sebelum Anda Menonton Siaran Langsung dan Berolahraga

Hasil Pertandingan Piala Sudirman 2009: Indonesia VS Inggris Tanggal 11 Mei 2009

Indonesia 4 VS Inggris 1

(1) Bona Septano/Mohammad Ahsan VS Nathan Robertson/Anthony Clark 11-21 21-18 22-24 (0 – 1)

(2) Adriyanti Firdasari VS Sarah Walker 21-12 21-18 (1 – 1)

(3) Simon Santoso VS Andrew Smith 21-15 21-14 (2 – 1)

(4) Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari VS Jennifer Wallwork/Gabrielle White 21-15 21-7 (3 – 1)

(5) Nova Widianto/Liliyana Natsir VS Anthony Clark/Donna Kellog 21-15 21-10 (4 – 1)

Sebuah berita bagus Bangsa Indonesia dari perhelatan Piala Sudirman 2009 Li-Ning Guangzhou Cina. Tim Indonesia tinggal memfokuskan diri untuk melawan Tim Cina Kamis besok. Kita do’akan semoga Indonesia bisa melaju sampai ke partai puncak agar dunia perbulutangkisan Indonesia kembali bangkit setelah beberapa tahun belakangan ini terpuruk. Namun sayang sebagian besar Rakyat Indonesia tidak bisa menyaksikan secara langsung melalui layar tv di rumah (termasuk rumah saya) karena tidak ada stasiun tv nasional yang menyiarkan kejuaraan yang hanya berlangsung 2 tahun sekali tersebut. Layar tv kita penuh dengan sinetron yang banyak menjual mimpi dan acara tidak penting lainnya. Tidak adakah yang peduli? Seandainya ada, I VOTE YOU AS MY NEXT PRESIDENT!

Berita yang terkait:

Iklan

Filed under: Bulutangkis, ,

33 Responses

  1. WANDI thok berkata:

    Asyik, musim badminton telah tiba, saatnya meninggalken hingar-bingarnya masalah bencana dan politik Dlm Negri, mari kita dukung dengan do’a, semoga Adriyanti firdasari dkk bisa menjadi champiunnya. Salam kenyal mas. 😀 Blognya rame.

    • tika berkata:

      syangnya tapi ga bisa nonton yaa..
      mana seruu sih??
      hahahaha..
      iya bnget sinetron yang ga akan abis2 sampe ga ada pnggemar lg baru abis!!

      kr2 ntn dmana ya selaen di stasiun TV nasional?

      • igashi berkata:

        sedikit info bwt yg ga bs nonton lwt tv kabel
        lw bisa downlot tvu player(serch aja di google)
        adanya di cctv5 live loh…

        gud lak….

    • thopan berkata:

      iya amin

  2. balibolae berkata:

    maju terus merah putih, rakyat indonesia mendukungmu !

  3. ade berkata:

    yeahhhhhhhhh…………

  4. Wie berkata:

    Hohoho akhirx timnas menang jg lawan inggris…Salah satux hanya badminton yg mampu mengalahkan inggris hehe…Maria kristin i love u…

  5. Selamat yach atas team Indonesia.
    Maju terus pantang mundur …
    Jangan lupa kita mohon doa padaNya
    Supaya Indonesia menjadi juara…

  6. ai Shozaki berkata:

    Yesssssssssssssssssssssss
    Semoga Tim Indonesia dapat menang atas China
    Semangadh

  7. arnan berkata:

    iya nich knp g ada stasiun tv yg menayangkan pertandingan trsbt tp g apa aQ tetap dukung tim kita walaupun sebnrnya aQ

  8. arnan berkata:

    kecewa soalnya pemain nono pelatnas yg senior tidak di ikutkan

  9. takeshi berkata:

    semangat dunkkk dukung terus indonesia….emank..negara kita suka bermimpi bang jadi ga punya kebanggaan niechhh padahal q juga pengen ikut andil sorai-sorai meski cuma lewat layar tv setuju ga…????

  10. masnya berkata:

    Hidup Indonesia….!
    silahkan mampir di http://masnya.co.cc

  11. anissa berkata:

    gila ya gk ada tayangan live di statsiun tv piala sudirman pdh indonesia ikur berpartisipasi..
    statsiun tv lokal cm seringnya tayangin acara olahraga luar atau reality show yg gk penting..
    dimana rasa pedulinya n jiwa kebangsaannya, minimal dr perdelapan final smpe final keq masa gk disiarin sih TERLALU

  12. tjhe berkata:

    bener juga tuh, kayaknya rasa nasionalis kita dah pada turun. coba aja ada yang nyiarin….

    saya mau nonton tapi gak ada siarannya, hiks…

  13. Kiem berkata:

    Dukung trus prjuangan tim bdminton Indo..
    Ya Allah moga tahun ini indo juara.

  14. supriyadi berkata:

    Teruskan perjuanganmu, teman2 atlet bulutangkis, bawa pulang kembali piala sudirman ke negeri kita tercinta…..

  15. iwan berkata:

    saya harapkan dan tv nasional indonesia jgn lebih mementingkan sinetron..tolong lebih memperhatikan tayangan yang yang bersifat nasionalisme,seperti pertandingan badminton piala sudirma yg berlangsung di cina…kami masyarakat Indonesia sangat ingin mendukung perjuangan atlit bulu tangkis Indonesia yang sedang berjuang di Cina…walu hanya lewat layar televisi…

  16. iwan berkata:

    CAYOOOOOOOOO Indonesia…babat habis musuhmu…Iwan dan Lia selalu mendukungmu di sini…Buktikan pada dunia bahwa indonesia masih ada….!!!!!!!!!!!

  17. aminezzz berkata:

    Mdah2
    Indonesia trus menang
    Sampai final
    Cayo terus indonesia
    Buktikan kalian
    Mampu jadi yang no 1

  18. Husna Azizah berkata:

    merdeka Indonesia….!

  19. ryand berkata:

    Gimana caranya ,elakukan kritik langsung terhadap semua stasiun televisi nasional, tentang tidak di siarkannya Bulutangkis Sudirman Cup 2009. ini benar – benar keterlaluan.mereka mampu membeli hak siar liga- liga sepak bola eropa, tapi untuk kepentingan bangsa dan negara sendiri mereka seperti berpangku tangan, apa karena Bulutangkis tidak menjual? ahh itu pemikiran paling bodoh dan primitif apabila mereka berpikir seperti itu. karena mayoritas masyarakat indonesia menggemari olahraga bulutangkis, dan bulutangkis adalah olahraga yang selalu mencapai prestasi di kancah internasional. Mereka lebih mementingkan reality show dengan berbagai akting2 bodohnya yang berusaha mengeksploitasi orang tidak mampu.

    tolong bukalah mata anda hai para pemimpin televisi, bersikaplah nasionalis..jangan bersikap hedonis.

  20. anne berkata:

    Bukannya mau di siarin ya di GLOBAL TV KAMIS 14 MEI INDONESIA VS CHINA…
    mudah-mudahan bisa menang ya…

  21. idhe berkata:

    beneran mo disiarin global TV?
    Bener apa Betul tuh?
    Moga aja bener….
    Klo gak bener, betul juga gak papa
    Asal jangan gak bener dan gak betul…

    Chayoooo Indonesia….
    Libas Kore NNNN
    Hancurkan China…..

  22. Sheva berkata:

    Oh Ya?? Td sempet bc djdwl sih gitu,,Kamis d globalTV. Btw,jam brp mulainya?? Jwb yah.

    Gk mau kelewat nih.
    Stasiun TV Ina aneh”,mjurus k menyebalkan. Hiiiyy..

  23. samawabalong berkata:

    @ Buat semua pecinta bulutangkis Indonesia
    Jadwal Siaran Langsung pertandingan Indonesia VS Cina di Global TV adalah Pukul 17.30 WIB

  24. DHEEZAH berkata:

    P.E.N.G.U.M.U.M.A.N…!!!!!!!!!
    JIKA ANDA MERASA MENJADI WARGA NEGARA INDONESIA YANG BAIK,JANGAN LUPA NONTON PIALA SUDIRMAN DI GLOBAL TV JAM 17.30 WIB LIVE!!!!O.K…!HARI INI
    14 MEI 2009 YAAAAAA?!!SINETRON S.U.C.K.S…!!!!

  25. vitha berkata:

    aQ mengharapkan smua bangsa Indonesia mendukung atlit2 bulutangkis Qt yang sedang berjuang di China,…
    mari kita tetap dukung dan berdoa bagi mereka,……..
    slalu optimis dan beri yang terbaik bagi pahlawan2 kita………

  26. stefy berkata:

    iya..ayo dukung Indonesia….semoga berhasil ya team bulutangkis Indonesia…

    walau rasanya gak asyik.karena gak da yang nayangin…

    padahal..ini olahraga yang populer di INdonesia…
    ah…gak asyik mbok yo ada yang nayangin…
    lo aku punya uang aku pesen nich setiap hari ditayangin pertandingan bulutangkis nich pa piala bergengsi piala sudirman…jadi pengen ke cina ayo dukung Indonesia…

    mas sony yang gesit ya…mas simon…ayo hipnotis lawanmu…

    untuk semua, tolong bawa kado buat bangsa yang lagi krisis kepercayaan ini…BAWA PIALA SUDIRMAN PULANG..ke INDONESIA..

    INDONESIA..INDONESIA…INDONESIA…

    salam ya…buat semua pemain..

  27. stefy berkata:

    ayo..nonton…

    dukung kita kirim doa dan semangat kita
    semoga Indonesia bisa melawan cina denga sportif dan tentu menang!

    semgangat!.I.N.D.O.N.E.S.I.A.

  28. idhe berkata:

    waduhhh…. sejam lagi….
    berdebar2 nech….. mo nonton atlet indonesia…
    meski keyakinannya 80% bakal di gilas china but aku tetep mo nonton…
    COZ I LOVE THEM very much….
    Ayo berjuang……..
    balikkan keyajinan gue…..pleaseeeeee….

  29. dian berkata:

    whakz…
    pasti nonton…
    senangnya…

    tapi hasilnya gak akan ngaruh kan?
    qta dah masuk semifinal…
    tetep berdoa tuk hasil yg terbaik…

    edit : piala sudirman bukan 4 tahun sekali tapi 2 tahun sekali…

    @ dian
    Thnx koreksinya…

  30. uci berkata:

    Ayo bRjuang!!!^^
    mNng kLah ursn ntaR
    maksimal yy

    kami pSti bntu dngn doa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sabalong Samalewa

free counters

RSS Free Mp3

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Lintas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Terjemahkan Ke Bahasa:

Status YMku…

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip Sport’s

RSS Tempointeraktif Sport’s

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Liga Indonesia

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Beritabola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Link

Situs Resmi Formula 1 Flinst = Warnet Asyik di Sumbawa Blog Gado-Gadonya Tau Samawa Situs Resmi MotoGP Situs Resmi Liga Inggris Situs Resmi Liga Champions Situs Resmi PSSI Situs Resmi NBA Situs Resmi Chelsea FC Situs Resmi Inter Milan FC Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa Suzuki Sumbawa Situs Resmi Superbike World Championship ifa.com - Situs Resmi Federasi Asosiasi Sepakbola Sedunia www.espnstar.com - Situs Resmi ESPN
%d blogger menyukai ini: