Memasyarakatkan Olahraga Mengolahragakan Masyarakat

Panduan Sebelum Anda Menonton Siaran Langsung dan Berolahraga

Final NBA 2009 Game 4: Ketat, Lakers Selangkah Lagi Juara

Orlando – Melalui pertarungan ketat yang memaksa dilakukannya over time, Los Angeles Lakers akhirnya bisa mengatasi Orlando Magic. Lakers tinggal selangkah lagi jadi juara NBA.
Pertandingan keempat dari tujuh seri yang digelar di Amway Arena, Orlando, Jumat (12/6/2009) pagi WIB ini, Magic yang sedang tertinggal 1-2 sempat membuka asa untuk menyamakan skor dengan merebut kuarter pertama, 24-20.
Keunggulan ini kian menjadi-jadi di kuarter kedua. Dwight Howard dkk sukses memperlebar keunggulannya jadi 49-37 dan terlihat seperti akan mampu memaksa skor pertandingan jadi sama kuat 2-2.
Namun Lakers tak mudah menyerah begitu saja. Kuarter ketiga menjadi titik balik kebangkitan tim asuhan Phil Jackson itu. Dengan skor 30-14, Lakers membalikkan keadaan menjadi 67-63.
Di kuarter keempat, Magic kembali melaju. Saat kuarter pamungkas ini tersisa kurang dari satu menit, Magic tengah memimpin 87-82. Tetapi Lakers sukses mengejar. Sebuah tembakan tiga angka Derek Fisher saat laga terisa 4,6 detik menjadikan pertandingan berakhir 87-87.
Tambahan waktu pun tak terhindarkan. Di masa over time ini, kejar mengejar skor masih terjadi. Di penghujung laga, saat skor imbang 91-91, justru Lakers yang mampu keluar dari tekanan.
Sebuah tembakan tiga angka dari Fisher membuat Lakers memimpin 94-91. Meski Magic terus berusaha mengejar, Lakers justru sukses menambah angka dan menutup pertandingan ini dengan kemenangan 99-91.
Kemenangan ini mengantar Lakers unggul 3-1 dalam partai final yang dimainkan dengan sistem best of seven. Kobe Bryant dkk tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk jadi juara.
Pada pertandingan ini, Bryant menjadi top skorer Lakers dengan 31 poin, tujuh rebound dan delapan assist. Pau Gasol mampu menutupi kurang apiknya peran Andrew Bynum dan menyumbangkan 10 rebound di luar 16 poinnya.
Di kubu Magic, Hedo Turkoglu menjadi bintangnya. Forward berkebangsaan Turki itu melesakkan 25 angka dan merebut lima rebound. Howard juga tampil luar biasa di bawah ring dengan 21 rebound. Tetapi dengan ‘cuma’ mencetak 16 poin, Howard gagal menolong Magic.
Pertandingan kelima final NBA ini masih akan dilangsungkan di Orlando, Senin (15/6) pagi WIB. (Arya Perdhana – detiksport)

Jadwal final NBA:
Selasa, 4 Juni: L.A. Lakers 100, Orlando 75
Minggu, 7 Juni: L.A. Lakers 101, Orlando 96, OT
Selasa, 9 Juni: Orlando 108, L.A. Lakers 104, L.A. unggul 2-1
Kamis, 11 Juni: L.A. Lakers 99 Orlando 91
Minggu, 14 Juni: L.A. Lakers di Orlando

Sumber: DetikSport

Filed under: Basket, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sabalong Samalewa

free counters

RSS Free Mp3

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Lintas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Terjemahkan Ke Bahasa:

Status YMku…

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip Sport’s

RSS Liga Indonesia

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Beritabola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Link

Situs Resmi Formula 1 Flinst = Warnet Asyik di Sumbawa Blog Gado-Gadonya Tau Samawa Situs Resmi MotoGP Situs Resmi Liga Inggris Situs Resmi Liga Champions Situs Resmi PSSI Situs Resmi NBA Situs Resmi Chelsea FC Situs Resmi Inter Milan FC Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa Suzuki Sumbawa Situs Resmi Superbike World Championship ifa.com - Situs Resmi Federasi Asosiasi Sepakbola Sedunia www.espnstar.com - Situs Resmi ESPN
%d blogger menyukai ini: