Memasyarakatkan Olahraga Mengolahragakan Masyarakat

Panduan Sebelum Anda Menonton Siaran Langsung dan Berolahraga

Wimbledon 2009: Dua Ball Girl Mendadak Jadi Selebriti

KOMPAS.com — Wimbledon memberikan berkah yang sangat besar bagi dua ball girl, Erin Lorencin dan Chloe Chambers. Dalam sekejap, gadis-gadis berusia 15 tahun yang bertugas memungut bola di grand slam tersebut menjadi selebriti lantaran secara khusus disorot kamera.
Ya, Lorencin dan Chambers jadi pusat perhatian ketika terjadi duel antara pemain Perancis, Michael Llodra, dan pemain Jerman, Tommy Haas, Rabu (24/6). Waktu itu mereka mendapat perlakuan khusus dari dua pemain top tersebut. Lorencin dipeluk Llodra, sementara Chambers memiliki kesempatan bermain tenis dengan Haas selama lima menit.
Lorencin dan Chambers mungkin tidak akan menyangka cerita indah itu akan terjadi. Yang pasti, ketika ditunjuk sebagai ball girl di Wimbledon, dua ABG tersebut sangat senang karena mempunyai kesempatan untuk melihat dari dekat para pemain tenis top dunia. Namun, Lorencin dan Chambers punya kesempatan yang lebih besar dari itu.
Ceritanya begini. Saat duel di Lapangan 1 hari Rabu itu, Lorencin bertugas di samping net. Tiba-tiba saja, Llodra yang berusaha mengejar bola pengembalian Haas kehilangan kendali sehingga jatuh di atas badan Lorencin setelah lebih dulu menabrak kursi wasit.
Di saat semua orang terhenyak karena takut akan terjadi kecelakaan karena seorang “raksasa” menabrak anak kecil, Lorencin yang berasal dari Graveney School di Tooting, justru tersenyum bahagia, apalagi petenis berusia 29 tahun tersebut mengangkat dan memeluknya.
Hal sebaliknya terjadi pada Llodra. Karena sempat menabrak kursi wasit, dia mengalami cedera sehingga terpaksa mundur dari grand slam lapangan rumput tersebut dan memberikan tiket babak ketiga kepada Haas.
Di sisi lain, Chambers juga kebagian “rezeki” akibat insiden tersebut. Sementara Llodra mendapatkan perawatan, gadis dari sekolah Ursuline di Wimbledon tersebut didatangi Haas yang memberinya raket agar mau bermain tenis dengannya di lapangan tersebut.
Tak ayal, 11.000 penonton yang memadati stadion bersorak. Mereka mendapat tontonan selingan yang cukup menarik karena ternyata Chambers yang untuk tahun kedua menjadi ball girl di Wimbledon bisa memberikan perlawanan terhadap Haas, unggulan ke-24 di turnamen ini.
Seusai pertandingan yang hanya berlangsung tujuh game, dengan kondisi Haas unggul 4-3 saat Llodra mundur, Lorencin dan Chambers menjadi buruan para wartawan. Mereka dimintai komentar tentang perasaannya setelah mendapat kesempatan berharga tersebut.
“Saya merasa seperti berada di bulan ketika bermain dengan Tommy di Lapangan 1. Tentu saja sangat menyenangkan, dan banyak muncul respons dari keluarga dan teman-teman. Ketika sampai di rumah, ibuku akan berkata, ‘Saya melihat kamu di TV’. Orang di seluruh penjuru dunia telah melihatku,” ungkap Chambers.
Hmm… jika demikian, maka pasti semakin banyak anak-anak yang rela jadi ball girl atau ball boy.

Sumber: Kompas.com

Iklan

Filed under: Serba-Serbi, Tenis,

One Response

  1. wahyu am berkata:

    hmmm, beruntung banget tuh 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sabalong Samalewa

free counters

RSS Free Mp3

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Lintas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Terjemahkan Ke Bahasa:

Status YMku…

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip Sport’s

RSS Tempointeraktif Sport’s

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Liga Indonesia

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Beritabola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Link

Situs Resmi Formula 1 Flinst = Warnet Asyik di Sumbawa Blog Gado-Gadonya Tau Samawa Situs Resmi MotoGP Situs Resmi Liga Inggris Situs Resmi Liga Champions Situs Resmi PSSI Situs Resmi NBA Situs Resmi Chelsea FC Situs Resmi Inter Milan FC Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa Suzuki Sumbawa Situs Resmi Superbike World Championship ifa.com - Situs Resmi Federasi Asosiasi Sepakbola Sedunia www.espnstar.com - Situs Resmi ESPN
%d blogger menyukai ini: