Memasyarakatkan Olahraga Mengolahragakan Masyarakat

Panduan Sebelum Anda Menonton Siaran Langsung dan Berolahraga

Wimbledon 2009: Tetap Peringkat Dua, Serena Kesal

LONDON, Kompas.com — Meski telah meraih gelar juara grand slam yang kesebelas di Wimbledon, Serena Williams menolak dirinya sudah menjadi salah satu dari legenda tenis dunia.
Serena menjuarai tuirnamen grand slam Wimbledon, Sabtu, dengan mengalahkan kakak kandungnya, Venus, di final 7-6 (7/3), 6-2. Ini merupakan gelar juara Wimbledon kedelapan dalam 10 tahun terakhir buat keluarga Williams. Rekor ini hanya kalah dari petenis AS pada 1960-1970-an, Billie Jean King yang menjadi juara sebanyak sembilan kali.
Legenda-legenda tenis lainnya antara lain Chris Evert dan Martina Navratilova dengan 18 gelar, Helen Wills Moody (19 gelar), Steffi Graf (22), dan Margareth Court SMith (24).
“Sejak awal karir, saya tidak pernah mengatakan ingin memecahkan rekor mereka. Masih jauh sekali,”  kata Serena (27). “Anda menanyakan soal 18 gelar. Saya baru meraih 11. Mereka adalah para pemain yang hebat dan saya tidak sebanding dengan mereka.”
Namun, meski telah menjadi juara dalam tiga dari empat turnamen grand slam yang terakhir, Serena tetap tidak mampu menggeser petenis Rusia, Dinara Safina di peringkat satu dunia, Senin besok. “Saya kira jika kita meraih tiga gelar grand slam, Anda akan menjadi peringkat satu. Tapi tidak di WTA Tour,” kata Serena.
“Saya adalah pemain nomor dua. Itulah saya. Saya kira Dinara telah melakukan segalanya untuk menjadi petenis nomor satu. Ia telah menjadi juara di Roma dan Madrid….,” kata Serena sambil menahan tawa.
“Dinara memang layak menjadi nomor satu, ia telah bekerja keras. Bisa dilihat dari fisiknya. anda tidak akan bisa mendapatkan apa-apa bila tidak bekerja keras. Saya mengucapkan selamat buatnya. Saya tidak tahu bagaimana caranya menjadi petenis nomor satu, tetapi saya tidak peduli.”

Sumber: Kompas.com

Iklan

Filed under: Tenis, ,

One Response

  1. Naufal.Com berkata:

    kopas ya mas? ya udah deh..
    jangan lupa ya mas, kunjungi blog saya di http://adenaufal.wordpress.com/2009/07/04/telah-terbit-time-edisi-michael-jackson/ sama komen di sono.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sabalong Samalewa

free counters

RSS Free Mp3

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Lintas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Terjemahkan Ke Bahasa:

Status YMku…

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip Sport’s

RSS Tempointeraktif Sport’s

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Liga Indonesia

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Beritabola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Link

Situs Resmi Formula 1 Flinst = Warnet Asyik di Sumbawa Blog Gado-Gadonya Tau Samawa Situs Resmi MotoGP Situs Resmi Liga Inggris Situs Resmi Liga Champions Situs Resmi PSSI Situs Resmi NBA Situs Resmi Chelsea FC Situs Resmi Inter Milan FC Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa Suzuki Sumbawa Situs Resmi Superbike World Championship ifa.com - Situs Resmi Federasi Asosiasi Sepakbola Sedunia www.espnstar.com - Situs Resmi ESPN
%d blogger menyukai ini: